Bintang Arsenal memecahkan rekor Liga Premier melawan Chelsea

Kiper Arsenal Petr Cech bisa istirahat lama rekor Liga Premier melawan mantan klubnya Chelsea pada hari Sabtu.

The Gunners, segar dari belakang kemenangan 2-0 mereka atas Stoke City akhir pekan ini, perjalanan ke Stamford Bridge pekan depan untuk menghadapi sisi Blues terkepung. Tim Jose Mourinho yang menggelepar di EPL musim ini, setelah akumulasi hanya empat poin dari lima pertandingan pertama mereka musim ini.

Pensiunan jatuh ke kekalahan pada Sabtu, kalah 3-1 di Goodison Park ke Everton Steven Naismith-terinspirasi.

Akhir pekan depan, mereka memiliki kesempatan untuk mulai mendapatkan tantangan gelar mereka kembali ke jalur, dan membuat pernyataan niat melawan salah satu divisi kelas berat lainnya.

Untuk Cech, permainan akan memiliki banyak makna pribadi.

Tidak hanya akan membuat kiper kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Chelsea di musim panas, ketika ia mengakhiri nya 11 tahun tinggal dengan tim London barat, dia juga bisa diatur untuk memecahkan rekor EPL.

Clean sheet stopper melawan Stoke adalah miliknya 169 di atas penerbangan, dan menariknya tingkat dengan David James, yang sebelumnya memegang rekor untuk yang paling shutouts EPL.

Harus Cech menjaga clean sheet melawan mantan klubnya, menurut Mirror, ia akan melampaui James langsung dan menjadi pemegang rekor baru.

Akan legenda Republik Ceko mampu menjaga Chelsea di teluk akhir pekan ini, atau pakaian bermasalah Mourinho diatur untuk akhirnya datang baik dan mendapatkan musim mereka berlangsung?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *