Arsenal Gagal Dengan Batas Waktu Untuk Bergerak Di Internasional Italia

Arsenal gagal dengan kepindahan batas waktu hari terlambat untuk Juventus maju Simone Zaza menurut dihormati reporter reporter Italia Gianluca di Marzio.

Arsene Wenger tentu bisa dilakukan dengan striker tambahan untuk meningkatkan pelengkap menyerang, tapi tampaknya memilih melawan menambah skuad Emirates Stadium nya.

Arsenal dibuat hanya satu profil tinggi penandatanganan selama musim panas, yang datang dalam bentuk Chelsea kiper Petr Cech, dan awal London Utara pakaian untuk musim ini telah padat jika tidak spektakuler. Dengan demikian, keengganan Wenger mendatangkan pemain lebih mungkin datang kembali menghantuinya.

24-tahun Italia internasional Simone Zaza pindah ke Juventus pada bulan Juli setelah tampil mengesankan di Serie A ikan kecil Sassuolo, tetapi menemukan dirinya jauh di bawah urutan kekuasaan mencolok Massimilano Allegri.

Zaza harus merombak Mario Mandzukic, Alvaro Morata dan Paulo Dybala jika ia ingin memiliki istilah ini, dan telah menjadi pengganti yang tidak digunakan di setiap pembukaan dua pertandingan Serie A Juventus.

Sementara penambahan Zaza akan belum tentu telah mewakili perbaikan pada saat striker pilihan pertama Olivier Giroud, menukik seperti akan menawarkan Wenger beberapa sangat dibutuhkan kekuatan secara mendalam.

Gianluca di Marzia menunjukkan bahwa Juventus ingin sebanyak € 30m (£ 22m) untuk Simone Zaza dan dengan demikian, itu mungkin mengejutkan Wenger memilih untuk tidak membuat langkah untuk penembak jitu kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *